My Lifestyle, My Journey, My Happiness

Patahkan Fakta Bahwa Marbella Hotel Convention & Spa Anyer itu Hotel Tua dan Seram


C:\Users\acer\6539340.jpg

Sejak kecil, salah satu destinasi wisata yang saya sukai adalah pantai. Tak lain karena jarak pantai tidak terlalu jauh dari tempat saya tinggal. Ya, deretan pantai di ujung selatan Malang selalu setia menunggu untuk dikunjungi. Saya belum pernah merasa bosan dengan pantai, termasuk pantai yang terdapat di daerah lain.

Seorang teman saya pernah menceritakan kisah perjalanannya ke Pantai Anyer di Serang, Banten. Wah, saya dibuat terkagum-kagum karenanya. Benar-benar sebuah pantai yang eksotis dan indah. Pantesan, kawasan alam ini sudah lama populer di kalangan wisatawan dari berbagai daerah sekali pun. 
Pantai Anyer menawarkan suasana alam yang asli. Kita akan terpukau dengan bau khas laut yang seketika menyeruak,  dengan suguhan pasir putih lembut di sepanjang bibir pantai yang juga cukup luas. Duh, siapa sih yang kuat dengan godaan dan rayuan pantai yang syahdu dan mendamaikan hati itu?
Saya pun mencari informasi lanjutan. Nah, jika kita berminat datang ke pesona alam yang satu ini, jangan lupa memesan hotel di Anyer kalau tidak mau terkapar kaku di sudut jalan Anyer. Hehe... 

Ada satu hotel terbaik di Anyer yang recommended banget untuk dipilih yaitu Marbella Hotel Convention & Spa Anyer.

Lho, denger-denger hotel itu sudah tua dan menyeramkan?

Hmm... jangan langsung percaya, ah. Mending simak dulu yuk, apa saja keunggulan hotel ini:
1. Lokasinya Tiada Tandingan
Mungkin sebuah perusahaan akan dikatakan sukses dan cerdas jika ia berhasil menambahkan aksen berbeda dari yang lain. Aksen itu sekaligus berguna untuk lebih menonjolkan diri di  antara para pesaingnya. Hal ini pun akan dilakukan demi menarik minat para pelanggan. 

Ini pula yang dilakukan oleh Marbella Hotel Convention & Spa. Hasilnya? Kita niscaya tidak akan berhenti memuji keberadaan hotel ini. Pas banget gitu, loh. Berada tepat di tepi pantai Anyer yang menawan itu. 




Bayangkan, saat kita sudah masuk ke dalam kamar dan membuka gorden jendela, saat itu pula kita akan menyaksikan tampilan sebuah pantai yang menyejukkan mata dan hati. Semua rasa lelah dan penat yang selama ini dipikul pun menjadi  musnah seketika! 

Intinya, hotel ini telah berhasil menyedot perhatian pengunjung karena lokasinya yang super spektakuler. Jadi, tidak berlebihan bukan jika hotel ini selalu menjadi andalan?
2. Percayalah, Walau Tua tapi Tidak Seram Kok!
Memang, salah satu hotel yang ada di Anyer ini termasuk hotel tua. Namun bukan berarti kita akan menemukan aura negatif di sini. Justru ada hal yang patut kita pertimbangkan; di tengah bertambahnya usia sang hotel, ia masih saja mampu memanjakan para pengunjungnya hingga sekarang. Tuh, kan?

Walau tua, bangunannya tetap terawat. Kesan horor mungkin didapat karena hotel ini memiliki bangunan yang super luas. So, segera tepis pikiran itu, ya. Saya sih meyakini bahwa alam gaib itu ada. Tapi saya tidak percaya ada hantu yang bisa mengalahkan manusia. ;)



Terbukti semua kamar yang ditawarkan pun masih mumpuni fasilitasnya. Kita akan mendapatkan kamar dengan pendingin udara (AC), kulkas, brankas, kamar mandi pribadi, dan yang paling terpampang nyata adalah view pantai dari balik jendela. 




Tidak hanya itu saja, hotel ini pun menawarkan kolam renang yang cukup luas untuk kita dan keluarga. Berenang bareng-bareng? Ayo aja! Segar dan pasti diliputi keceriaan nantinya.
3. Fasilitas untuk Menghibur Diri
Setelah dimanjakan oleh berbagai fasilitas di dalam kamar hotel, pastinya kita butuh keluar kamar juga. Jenuh dong ya, jika seharian di kamar terus.

Yuk, segera cicipi semua penawaran fasilitas untuk relaksasi dan menghibur diri dari hotel di Anyer ini. 

Jangan lewatkan spa dan pijit di Marbella Spa. Badan akan terasa kembali sehat dan bugar setelahnya. 




Pun rasakan sensasi bersantap di udara terbuka ditemani pemandangan kolam renang di Seafood Terrace Restaurant. Atau sekadar menyesap koktail di Lobby Bar. Semua mengasyikkan.




Nah, saya punya mimpi untuk menginap di salah satu hotel terbaik ini jika ke Pantai Anyer suatu hari nanti. Yuk, ikut bermimpi! ^^

Salam,







Postingan ini diikutsertakan dalam program One Day One Post bersama Estrilook Community.

Sumber foto:
anekahotelmurah.com
Marbella Hotel Convention & Spa

10 comments:

  1. Lengkap bangets begini dibilang seram..
    Ini hotel legendaris di Anyer lho Mbak..sering denger dan lewat juga.
    Tapi belum pernah nginep karena kalau ke Anyer kami pulang hari
    Tapi baca ini jadi pengin nginep ah kapan-kapan

    ReplyDelete
  2. Gak seram kok, Mba. Keren banget, malah. Apalagi view-nya pantai. Wah, bakalan gak mau pulang saya kalau udah nginap di sana. Saya juga suka banget dengan pantai.

    ReplyDelete
  3. Restoran terbukanya bikin betah makan itu mbak. Pemandangannya kereeen😍

    ReplyDelete
  4. walau saya belum pernah menginap di hotel ini, tapi nama hotel ini akrab di telinga saya, soalnya adik ipar saya selalu bercerita tentang hotel ini jika mereka ke anyer, hotel nya bagus dan nyaman

    ReplyDelete
  5. MasyaAllah keren banget ya.. Ga ada serem seremnya😆

    ReplyDelete
  6. Udah beberapa kali ke Anyer tapi belum pernah menginap disini. Cuma lewat doangan. hehehe Mungkin next time bisa dicoba, yaa. Memang sih terlihat bahwa Marbella hotel ini paling gede kayaknya

    ReplyDelete
  7. Wah ini hotel udh sejak jaman aku keci kayaknya udah terkenal. Masih eksis ya mba. Meski kesan tua masih ada, tapi gak serem kok

    ReplyDelete
  8. Pernah melewati aja, nih. Belum pernah nginep. Kalau anak-anak sudah agak besar, pengen deh main kesini. Masa dari aku kecil udah tahu Marbella tapi cuma lewat doang, yak?

    ReplyDelete
  9. Jadi mau ke Anyer lagi. Memang pernah denger berita ttg horornya hotel ini.
    Tapi nyatanya masih bagus dan tidak horor ya 😊

    ReplyDelete
  10. Hotelnya bikin mupeng pengin nginep di situh...

    ReplyDelete